twitter


 SKY DRIVER V.9     


       Assalamu'alaikum sobat, baru-baru ini saya menemukan sebuah software gratisan yang menurut saya sangat berguna bagi saya, karena yang aktivitas kesehariannya biasa suka nyervis komputer.
           Ceritanya pada awalnya saya sangat bingung mengenai bagaimana mencari driver mulai dari sound driver, vga dll. khususnya untuk urusan komputer jadul....eh setelah aku maen ke temen ke sesama profesi alias tukang servis, dia Yusuf namanya menyarankan menggunakan software gratisan yang namanya SKY DRIVER...setelah dicoba eh ternyata benar begitu mudah dan tak pusing-pusing lagi saya mencari driver yang begitu sulit dicari khususnya yang menggunakan System Operasi Windows XP.
         Caranya begitu mudah tinggal download lalu instal dan jalankan jadi deh....ketauan mana yang belum ada drivernya dan otomatis langsung menginstalnya sendiri MUDAHKAN!!!

http://www.ziddu.com/download/14261856/SkyDriverXP_V9.9.rar.html


0 komentar: